Kamis, 05 Januari 2012

Warm and Homey House at Ciledug


Selamat melangkah tahun baru 2012!! Semoga setiap orang makin dimudahkan untuk menggapai cita-citanya. Sebelum menginjak tahun baru ini, alhamdulillah telah selesai satu deadline house-design untuk bulan Desember karena di awal januari saya harus pergi ke New Delhi untuk mengikuti short course yang diselenggarakan oleh pemerintah India. Baiklah berikut sekilas mengenai deadline design tersebut:

Lokasi project terletak di daerah selatan Jakarta, tepatnya didaerah Ciledug. Site menghadap ke timur sehingga matahari pagi dapat dinikmati dari depan tanah, hal tersebut akan berimbas pada design rumah dengan banyak bukaan pada bagian depan untuk memasukkan sinar matahari pagi kedalam rumah. Bentuk tanah lebih lebar pada sisi belakang namun tidak terlalu ekstrim sehingga hanya sedikit menyesuaikan posisi orientasi rencana bangunan. Klien mengharapkan rumah yang ‘adem’, sederhana, tropis, modern dan terdapat ornament jawa yang menunjukkan identitas klien.
 Dalam proses render final dibantu oleh Sdr. Padhang H., ST

 -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Archiline Studio

www.archiline-studio.com
Komplek RTM No.25 Tugu Cimanggis (Kelapa Dua) Depok 16451
email. aji.noor@gmail.com
ph. 0856-2002-678/0811-1162-678

Tidak ada komentar:

Posting Komentar